CS kami akan menjawab Anda, Silahkan bertanya!

13 Apr 2019

Distibutor Resmi HASEDA SUMUT

Sejarah singkat PT. Amanah Berkah Kencana,  awal terbentuknya merupakan  CV. Amanah Berkah,  melihat peluang bisnis herbal yang  besar dan semakin hari kian tubuh pesat dimasyarakat , dimana kepercayaan dan sadarnya masyarakat akan produk herbal. Dan perusahaan ini di dirikan oleh  bapak Christivo Selaku owner dari CV. Amanah Berkah. Sebelum terbentuknya cv ini bapak Chris adalah distributor salah satu produk herbal di Indonesia ternama yang membawahi beberapa provinsi di Indonesia.

Dari pengalaman pak chris di dunia herbal sehingga di percaya menjadi distributor resmi produk HASEDA dan memasarkan produk haseda ke pulau sumatera, pulau jawa dan pulau kalimantan . Dan sekarang  CV. Amanah Berkah telah Menjadi PT. Amanah Berkah Kencana yang beralamat di jalan denai komplek ruko denai avenue no. 8 L kota medan .

PT. Amanah Berkah Kencana berkerja sama dengan PT. Pacific Sumatera Indonesia selaku produsen dari   HASEDA, dengan standarisasi pabrik sesuai acuan dari BPOM Indonesia  BPOM RI MD : 865702001171, serta uji kandungan di LIPI dan mendapatkan penghargaan dari lembaga prestasi Indonesia dunia (LEPRID) sebagai rekor minuman sari buah dan sayur dengan komposisi terbanyak, 42 komposisi dalam satu produk.

Misi perusahaan adalah menjadi perusahaan herbal yang bisa membantu masyarakat untuk lebih mengenal manfaat dari produk-produk herbal terutama herbal tetes .

Visi perusahaan adalah agar seluruh lapisan masyarakat bisa sehat menggunakan bahan alami, karena Produk Haseda terdiri dari 42 macam bahan alami yang terdiri dari bermacam buah dan sayuran selain itu Herbal Haseda berguna untuk membantu proses penyembuhan penyakit serta membantu memelihara daya tahan tubuh.

Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tim konsultan medis  dan call center yang sudah berpengalaman dan siap untuk melayani dan menjawab berbagai konsultasi dan keluhan dari konsumen.

“Bukan seberapa banyak kita konsumsi,

tapi seberapa rutin kita konsumsi” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *